Thursday, June 19, 2008

Ktemu Temen Lama

Ketemu temen lama itu emang lucu banget ya..
Gila.. tadi sore gw kan YM an. Gak taunya gw ketemu ama temen lama gw, yang waktu tingkat 1 dulu sama2 ikutan IAAS di kampus gw, si Arif n Ogen. Ya ampunn, terakhir ketemu mereka mungkin sekitar tahun 2002-2003. Dan ternyata, mereka masih tetep gila-gilanya. Jadi kangen juga nih ama masa kuliah. Waktu itu kayaknya gak ada beban banget yah, bisa ngakak, ledek2an, jitak2an.. Sebenernya sekarang sih bisa juga. Tapi ber sampul usia dewasa kadang2 bikin segalanya jadi bener2 terbatas. Kalo mau riang2an, eehhh orang kadang nganggap kita over, berisik, kekanak2an... Weleh weleh..
aniwey.. Ada juga yang lucu nih... ternyata ke2 temen gw ini pernah naksir ama temen2 sekelas gw yang waktu itu ikutan IAAS juga... n baru ngaku sekarang ama gw. OAlahhh... kenapa juga gak dari dulu, secara mereka udah pada married gitu..

No comments: