Monday, August 11, 2014

Hello Again


Setelah setahun ngga menyentuh atau bahkan menengok Blog ini, sore ini gw bernostalgia. Membaca satu demi satu postingan amat random gw, tentang tempat makan, kota yang gw kunjungi, how i feel through teks2 lagu favorit dan postingan tak jelas lainnya.
Blog mungkin udh ngga jaman, krn org bisa aja mengungkapkan rasa lewat sebaris kalimat di twitter, gambar di instagram, moment di path, yang semuanya di link ke Facebook.
Tapi kadang space kata yg tak cukup di twitter bikin gw harus posting beberapa pecahan kalimat, yg gw ga suka orang membacanya dari bagian akhir cerita baru tau bagian awalnya. Foto di instagram pun terasa narsis kalau dipakai untuk memajang foto diri, sehingga gw harus serius memfoto dan mempercantik gambar sebelum masuk ke instagram. or bagaimana dengan path, gw ngga bisa berbagi rasa dan rekomendasi ke banyak orang yg mungkin takut dengan pengalaman pertama sehingga dia butuh guidance untuk bisa merasa dan mencoba hal yg baru. Facebook..ah..facebook adalah segalanya, tempat link dari berbagai sumber masuk. I can even link my blog posting to my facebook. sampai saat ini dialah dewa nya.
Balik lagi, kemarin gw ngobrol sama temen gw, Jonas namanya. Gw cerita tentang hal yg baru gw sadari. Passion mendesain baju blm bisa bikin gw begitu inginnya menciptakan baju desain gw, keahlian gw berkhayal dan mengcreate event ngga jg bikin gw berani untuk coba handle event sendirian. Tapii, gw itu suka cerita, dengan bahasa gw sendiri, ttg bagaimana perasaan, pengalaman, dan view gw dalam merasakan sesuatu yang baru. Misal aja skin care baru, makanan baru, tempat nongkrong baru, tempat pijat baru, traveling spot baru, buat gw, yang mungkin bukan hal baru buat kamu kamu dan kamu. But who knows, ada juga yang ingin tau seperti apa hal itu dari sudut pandang gw.
Hal yang lucu, gw pernah mencoba SKII, and then berhasil bikin muka gw balik dari jerawatan ke mulus lagi. Mahal emang, but anw worthed since gw ga pernah perlu lagi yg namanya facial, totok wajah, maskeran atau apapun itu. Daannn tanpa gw sadari, gw cerita, cerita dan cerita, dann kemudian telah mungkin lebih dari 10 orang teman gw yg akhirnya pakai produk itu. Mungkin klo SKII itu adalah Oriflame, gw udh bisa punya downline banyak 😁.
Lalu, kenapa gw putus bercerita di blog? itulah bodohnya aku, si Nina yang terlalu khusyu mencoba menjadi Corporate Banker yang baik dan benar. Padahal ada hobi yg bisa gw jadiin passion yang kalau diseriusin siapa tau jadi duit. ya kan? hehehe

And then, singkat cerita si Jonas akan banyu gw membiasakan diri untuk gw mulai sering bercerita, ttg tempat traveling yg gw kunjungi, makanan yg gw makan, dan info yg gw terima selama gw jalan2..(too bad, di thn 2012 gw jalan ke 17 spot baru selama setahun, dan gw bahkan tidak mendokumentasikan dalam bentuk cerita. bodoh.)

Secara cukup serius gw mungkin akan bikin blog baru (tunggu yaa akan kuumumkan kemudian), dann mudah2an bisa bantu2 kasih info buat yg mau tau gimana sih cara dan rasanya ke situ, makan itu, coba barang itu.. hehehe doain ya gw ga labil n malas lagi 😁😁😁

Dan blog ini tetap akan jadi random bodo bodo post gw...

😍😍😍

No comments: