Thursday, August 4, 2011

Kin No Taki

Gw tadi buka puasa di Kin No Taki yg ada di Plaza Semanggi lantai B1. Sejujur2nya nihh.. Seumur2 gw mengelilingi dan menguasai mal ini, belum pernah sekalipun gw makan di kin no taki ini. Untunglaahh si bli Made n Indah memperkenalkan gw ke sini.. Sesuatu yg baru nihh.. Siiiippppp..
Kesan pertama begitu masum kin no taki ini.. Lumayan menata tempat yg agak sempit menjadi lucu dan ke jepang2an. Gw milih duduk di meja yg khas ga jepang, lesehan gitu. Enak euy..santai.
Okeh.. Skrg ttg menu makanannya..
Over all makanannya mirip di resto2 jepang lainnya. Ada sushi, roll, maki, katsu2 dan bento2, udon dan lainnya.. Yg agak beda, si Kinno ini ada menu veggie nya.. Jadi ada katsu yg cuma berbau daging padahal isinya tepung doang. Boleh juga nih buat diet.
Gw memesan spicy chicken ramen, aneka macam maki dan edamame serta ocha panas. Si indah memesan chicken katsu ramen dan lemon tea dan bli memesan lamb dan chicken (pesanan yg aneh di resto jepang).
Tentang rasa :
Ramennya enak.. Rasanya pedes.. Warnanya merahh, mienya enak, lembut.. Kayak makan indomie mie keriting. Spicynya menyenangkan dan segaaarrr.. Walaupun gw tidak bisa menemukan ayamnya karena dicacah kecil2 dan ketutupan sambel2. Ohiya.. Porsinya sungguh besaaarrrr..
Trus chicken katsu ramennya juga berporsi besar, segar dan enak.. Tapi musti minta ekstra sambel krn ga pedes sama sekali, daannn chicken katsunya meuni leutik.. Kudu nambah..
Segala roll dan sushi dan maki nya lumayan juga, walo mungkin masih dibawah sushi tei dan poke sushi.. Tp porsi per bijinya gede, cukup segar dan enak. Kelemahannya cuma satu. Tidak ada togarashi. Hiiikkssss.. Kan gw kagak suka makan sushi pake yg ijo2 super pedes itu (lupa namanya).
Edamame.. Hmmm.. Gw rasa masih lebih seger yg di sushi tei.. Edamame di si Kinno agak kecil2 dan kurang begitu segar.
Ocha nya.. Mendiiinggg.. Dibandingkan ga enaknya ocha di sushi monster atau sushi jadi2an lainnya. Ocha panas disinj segar.. Hampit menyamai ocha panas di sushi tei..
Trus apa lagi ya.. Kalau lamb nya gw ga nyoba dan ga sempet liat bentuknya krn udh tlanjur langsung dilahap si bli.
Ambience ruangannya oke.. Nyaman untuk tempat ngobrol.. Trus manggil waiter/waitress nya gampang karna ada bell nya.. Truus buku menunya lucu dan pelayanannya cepat..
Suatu tempat yg baru ini cukup menyenangkan buat gw. Klo lagi ke Plaza Semanggi gw mau lagi mampir kesini.
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments: