Sunday, August 31, 2008

INDOMIE...

Kenapa ya Indomie itu enak?

Diliat dari mie nya? hmmm emang sih kalo dibandingkan mie yang lain, Indomie itu pas. Apalagi kalau masaknya pinter, pas banget, gak kelembekan, atau gak terlalu keras, gak terlalu banyak, gak terlalu sedikit, gak kekecilan mienya dan bukan bihun (I don't really like it).

Diliat dari bumbunya? Hmmmm mantap kali lah! Apalagi Indomie sangat kreatif dalam menciptakan rasa-rasa baru. My Favorite flavour are:
  • Indomie Goreng Ayam Cakalang
  • Indomie Ayam Cakalang yang kuah
  • Indomie Kari Ayam
  • Indomie Goreng Pedas
  • Indomie Soto Ayam
  • Indomie Rasa Ayam Betutu
  • Indomie Goreng Kriuk Pedass
Trus kalau penyajiannya kreatif.. rasanya jadi hmmmm so heaven.. Seperti:
  • Indomie kuah yang di bikinin nyokap gw, bumbunya itu di campur potongan bawang putih dan cabai rawit. Weleh weleh.. pedasnya mantap, bikin keringatan. Indomie ini cocok banget buat nyembuhin pusing n flu. Karena setiap gw sakit pusing n mau flu, gw makan indomie tipe ini pasti langsung sembuh (terbukti dari 20 kali gw pusing 18 kali sembuh karena makan Indomie bikinan nyokap)
  • Indomie goreng di depan RS Elizabeth di Medan. Hmmm very yummy!! Soalnya ditambahin bumbu khas Medan yang gw gak tau itu apa. Tapi enak banget bo! Indomie di Elizabeth itu tempat favorite gw, Ika, Adit, Refi, Giata setiap weekend. Trus dulu waktu masih ada Neddi gw juga sering banget pulang kantor makan Indomie disitu sambil curhat. Rasanya itu mmm, pedas, trus kayak ada tambahan bumbu acehnya ya? Aduuhhh gak bisa didefinisikan deh.
  • Indomie 2001.. Indomie itu dijual di kantor gw yang lama. Bank Mandiri jl. Imam Bonjol, Medan, Kantin 2001, karena telponnya ext 2001. Nah nah.. enaknya sama kayak di Elizabeth, gw rasa bumbunya pun gak jauh beda. Plusnya, bisa dianterin n bayarnya bisa belakangan. Hahahahaha...
  • Indomie Goreng Kriuk bikinan Bibi di kos gw, bumbunya dicampur bawang putih, bawang merah, cabe merah dan cabe rawit. Lebih beragam dibanding rasa Indomie bikinan nyokap gw. Enak dehh... Trus cabenya gak dipotong-potong gitu. Jadi gw sering banget ngegigit ranjau n kepedesan.. Huahhh huaaahhhh huaahhhh!
Sebenernya ya.. Ngaak sehat banget keseringan makan Indomie. Ya pada dasarnya semua instant food gak bagus kalo dikonsumsi berlebihan. Makanya sekarang gw itu lagi mencobaaaa banget nggak sering-sering makan Indomie. Kalo waktu kuliah bisa tiap hari, sekarang mah seminggu atau dua minggu sekali. Walaupun yaa hmmm Indomie itu rasanya soooo orgasmic.. Ups, apa sihh?! Hehehehehe... jadi laper lagi.

1 comment:

damz said...

dasar pecinta indomie!!! tapi gue setuju ama lu, indomie elizabeth itu enak gila..

bulan puasa emang paling mantep ngomongin makanan ya?! karena itu yg ada di otak kita sepanjang hari..