Saturday, September 6, 2008

30 TEMPAT BERBUKA PUASA part 3


Maafkan gw yaaa.. Kali ini ada yang lebih interesting ketimbang buka puasa di tempat2 kuliner. 
Jadi gw, adit, refi, gia, prima, ari, wisnu, robby, doddy, era, renata, vita, n mbok sul buka bersama di rumahnya wisnu. Sekalian mau sahur bareng juga nih.
Hmhmhm... Menunya adalah:
  1. Ayam Goreng, sambel, tempe bacem, brongkos dan tahu goreng, yang dibeli di Ayam Penyet Surabaya yang ada di Jl. Dr Mansyur. Ayamnya so crunchy, klo dimakan panas2 gitu enak banget, bumbunya pass, gede ayamnya juga pass... Klo sempet makan di Ayam Penyet Surabaya ini jangan lupa pesen tempe gorengnya juga, trus lele, bebek, sama paru goreng.. enaaakkkk banget. Dan murah lho untuk makanan yang enak kayak gini. Trus sambelnya itu beda, sambelnya itu hmmm sepertinya sambel mentah ya, jadi bawang putih sama cabe di ulek pake segala garam dan gula gitu, jadi rasa bawang putih banget. Enak deh buat nyoel pake ayam atau tempe.. (hellppp, gw jadi laper nih). Btw siapa ya yang pertama kali menemukan tempat ini? Refi?
  2. Paru Goreng, yang gak tau nih beli di mana. Ayam Penyet Surabaya juga bukan ya?
  3. Capcay, bikinan koki terhebat kita, Mbok Sul dan rekan2nya, Renata, Gia dan Era. Wahh enak dehhh.. Semua itu berkat dorongan moril dari gw.. Ayo guyys semangat!! hehehehe
  4. Es buah isi rumput laut, nata de coco n sirup bikinan Refi n Robby, rasanya seger bener deh
  5. Risoles yang dibeli di Risol GOGO yang ada di Jl. Mojopahit, deket Zulaikha. Wahh rame euy, ngantri juga. Tapi terbayar kok sama rasanya. Enak, isinya tuh ada ayamnya, sama mmm apa ya sayuran kayaknya, waduh gw lupa, padahal gw abis 2 biji nih.
  6. Kue-kue Tivolli yang Gia beli di Deli Plaza, Tivolli mah langganan kantor gw, jadi rasanya udah hapal. Kue yang paling enak adalah risolesnya juga, ada telornya didalamnya. enakenakenak...
  7. Trus ada krupuk, kwaci, kripik dan chese stick yang nemenin kami semua nonton CJ7 dan Sex n The City yang syur itu di DVD.. whahahaha jadi inget pas Doddy n Ari secara serempak ngomong "ahhhh sooo sweeetttt..." oh lala... beneran deh. Acara nontonnya jadi gak konsen karena banyak banget yang cerewet.. Terutama Robby.. Basmi lahh Robby dari samping lo kalo lo mo nonton.
Anyway.. acara buka bersamanya bener2 menyenangkan... begitu pula acara sahurnya, walopun kita semua baru bangun jam setengah lima kurang, sehingga makannya buru2 banget. Bahkan, Adit, Robby n Wisnu gak makan, dengan alasan kenyang. Tau tuhh sekarang mungkin mereka lagi kelaparan. Wong gw aja lagi kelaparan banget nih nulis acara bukber kali ini.

1 comment:

damz said...

ini di rumahnya akyu??? waaah menyenangkan yaaaa....

ga ada acara di gang amal-kah??

-damz-