Tuesday, September 9, 2008

30 TEMPAT BERBUKA PUASA part 5

Day 8

Hari ini gw makan di tempat yang berjuta2 tahun yang lalu sering gw datangi. Sedap Wangi yang berada di Jl. Gajah Mada samping Natasha ini dulu tempat favorite gw, Maya n Condro juga Anto, karena murah, sambelnya enak, goreng makanannya pas, dan bebeknya lumayan enak.

Kemaren gw datang lagi sama Refi, Gia, Adit n Robby. Buka puasa disini ternyata enak juga, soalnya masih sepi (kabarnya sih baru rame jam 8an malam), trus pelayanannya cepet banget. Jadi waktu Azan tiba, makanan udah served di meja kita2.

Sedap Wangi ini sebenernya seperti pecel lele/pecel ayam gitu. Dulu letaknya cuma di bagian Garasi, cuma karena pembeli tambah banyak jadinya ruko yang disebelahnya dipakai juga untuk tempat makan. Makanannya menurut gw rasanya pas. Pastinya kalo disini terpaksa makan banyak. Enak sih..

Menu yang menurut gw enak itu adalah:
  1. Bebek Goreng, berasa banget
  2. Pecel lele, gorengnya gak gosong, bumbunya juga kerasa
  3. Sambel
  4. Bakwan sayur, biar agak berminyak tapi rasanya enak
  5. Pecel sayur, seger euy
  6. Tempe bacem dan tahu bacem nya yang enak
Kalau soal suasana, Sedap Wangi ini standar banget, khas tempat makan pecel lele, tapi bukan yang dipinggir jalan ya.. Cuma gw recommend karena murah dan enak...

Selamat mencobaaaa

1 comment:

zarni said...

hi, salam ramadhan.. nice blog u have it here. especially on the food articles. make my stomach screaming....i never been into medan but i think it quiet similar to bali.(right?).Btw, i found your blog while searching for bankers around the world. Keep smiling & keep posting.