Monday, September 8, 2008

Why We Love Sushi Tei (30 TEMPAT BERBUKA PUASA part 4)


Day 7
Kapan ya tepatnya gw jadi kerajingan nyushi? Gw rasa karena Ika lah penjahatnya. Yang gw tau dulu tuh gw biasa aja ama Sushi. Tp mungkin semenjak gw makan sushi beberapa waku yang lalu, gw pulang dengan perasaan masih ada sushi di rongga mulut gw, dan bikin gw nggak bisa tidur karena ngebayangin terus. Tentu saja itu karena stamina roll dan jumbo dragon roll yang hmmmmm... rasanya ngangenin banget.
Sushi Tei itu like heaven buat gw. Bisa deh gw makan disitu gak berhenti-berhenti dan gak kenyang-kenyang. Menu yang wajib dipesan itu:
  1. Cawan Mushi : pembuka yang asik, karena terbuat dari putih telur yang didalamnya ada semacam jamur dan sebagainya dalam porsi yang pas. Enak banget klo dimakan pake cabai yang disediakan di meja. Yang pasti low cal. karena nggak ada kuning telurnya.
  2. Stamina roll : ini sih gara2 Ika, kita jadi penggemar berat makanan ini. Isinya kacang2an rasanya enak banget deh
  3. Jumbo Dragon Roll : besaaarrrr... puasss makannya. Isinya ada kepiting, udang, hmmmm kacang, alpokat dan dibalut mayonaise. Rasanya juara, besarnya juara
  4. Ocha : pastinya pilihan minuman yang paling pas. Kalo pesan ocha panas, membuat gw nggak merasa besalah udah makan banyak, soalnya gw pasti yakin lemaknya tergerus oleh si ocha
  5. Chicken Teriyaki : rasa kecap manis yang ditabur sama bawang goreng besar, crunchy dan jadi rebutan
  6. Segala makki dan sushi kesukaan Adit, yang isinya mulai dari salmon, crab, dan yg lainnya. Cuma sayang belum ada yang mendukung gw untuk pesen eel. hehehehe
  7. Jangan lupa penutupnya eskrim yang namanya apa tuh? Isinya vanila ama coklat dan dibalut wafer atau yang isinya kacang merah di balut wafer berbentuk ikan
Cuma pastinya secara pada buka puasa hari minggu itu diisi sepuluh orang yaitu gw, ika, adit, refi, gia, irsan, wisnu, robby, achus, dan pakko, maka kami memesan jauuuhhh lebih banyak dari itu. Musnah sudah segala sumpah diet yang pernah terucap demi kesenangan mengganyam makanan super enak itu.
Plus plus.. suasananya enak, hmmm bisa pilih tempat yang vip buat 8 orang ke atas atau mau di barnya klo cuma ber2, Ada free wifi dengan password "ramen" (catet, mungkin belum berubah), Mas-mas dan mbak-mbak waiter dan waitress yang cukup tanggap dan tabah mondar mandir karena dipanggilin terus, Tontonan Astro, yang bisa kita pilih2 sendiri kalo mau nggak sopan, Dan ruang parkir yang luasss...
Meski agak mahal (ya iya lahh terakhir makan bill nya Rp. 770rb!), recommended buat didatangi sesekali. 

No comments: